Cara Jadi Distributor Kuota Internet

Melihat banyaknya yang butuh pulsa atau kuota, pasti para sobat yang pengen mulai bisnis kecil pun mulai melirik ide berjualan. Jualan dan jadi distributor pulsa ataupun kuota ternyata ga sulit sulit banget.

Sobat yang ingin memulai bisnis, ini bisa langsung cari distributor kuota internet dan join jadi anggota. Tapi tentunya harus pilih agen yang terpercaya sebelum setor saldonya.

Jadi, bagaimana cara jadi distributor atau jualan kuota? Simak dulu ulasan berikut.

 

 

Cara Jadi Distributor Kuota Internet

Cara Jadi Distributor Kuota Internet

1. Melakukan pendaftaran

Sudah ada banyak agen yang membuka pendaftaran melalui banyak cara. Ada yang harus datang ke outlet, secara online atau isi form, whatsapp, sampai daftar melalui aplikasi.

Apapun pilihan sobat untuk daftar, pastikan nomor dan tujuan pendaftaran tersebut benar. Yang terpenting adalah memastikan kalau agen tersebut resmi, terpercaya, dan aman. Setelah itu, sobat bisa daftarkan nama toko, nomor untuk isi, dan informasi lainnya.

 

2. deposit atau isi saldo

Setelah pendaftaran selesai, sobat bisa cek status agen atau status sebagai distributor. Jika sudah yakin terdaftar, maka bisa lanjut isi saldo atau deposit.

Untuk distributor kuota internet, jumlah deposit yang sobat pilih cukup beragam. Sobat bisa isi mulai dari modal minimal 50 ribu sampai jutaan. Umumnya, saldo ini akan ditransfer ke nomor rekening agen dengan sistem yang beragam.

Ada yang menggunakan sistem tiket, tunai, dan lain sebagainya. Yang terpenting adalah isi saldo sesuai dengan kemampuan dan pastikan untuk isi sesuai ketentuan, termasuk angka rupiah kecilnya.

 

3. siap untuk berjualan

Saat saldo sudah terekam dan masuk, sobat sudah siap untuk berbisnis. Soal berjualan, sobat bisa jual banyak produk. Seperti kuota internet, pulsa, bahkan bayar PLN. Yang harus diperhatikan adalah pastikan saldo cukup untuk melakukan transaksi.

Baca Juga :  Praktis! Berikut Cara Isi Kuota Smartfren Yang Mudah Dengan Voucher

 

Keuntungan Yang Bisa Sobat Nanti

1. Registrasi cepat dan gratis

Sudah jelas sekali bahwa registrasi yang gampang bisa jadi magnet buat para masyarakat yang ingin berbisnis. Apalagi dengan adanya smartphone, WA, dan aplikasi. Semuanya dapat berjalan lebih mudah, termasuk untuk jadi distributor kuota internet.

2. Harga dasar lebih murah

Soal harga, sobat harus pintar pintar memilih agen. Pasalnya, setiap agen punya harga dasar yang berbeda baik itu untuk pulsa, kuota, bayar PLN, tagihan dan lain sebagainya.

Harga ini perlu dipertimbangkan karena akan berefek pada harga jual produk. Apalagi sobat juga perlu ambil untung yang sering disebut dengan biaya admin.

3. Cara transaksi mudah

Agen isi distributor umumnya punya lebih dari satu nomor layanan, termasuk dengan adanya WA, SMS, Telegram, atau aplikasi tertentu. Ragam tersebut membantu transaksi lebih mudah, dan bisa jadi alternatif saat ada gangguan.

 

Deretan Transaksi Yang Bisa Sobat Tawarkan

1. Pulsa all operator

2. Paket telepon dan sms

3. Kuota data internet lengkap

4. Token listrik prabayar

5. Loket pembayaran PPOB (PLN, BPJS, PDAM, dll)

6. Voucher tv prabayar

7. Voucher game online

8. Downline dan jadi distributor kuota internet untuk member lain

Itulah beberapa ringkasan singkat akan peluang bisnis menjual kuota internet, pulsa, dan lain sebagainya. Sobat bisa daftar dan ikutan jadi member agen distributor agar punya akses ke server isi pulsa seperti server Market Pulsa. Nantinya, sobat juga bisa mencari downline dan jadi distributor tersendiri.

Apa pun jenis produk yang ingin sobat jual, pastikan untuk melakukan cek agen dengan benar. Jangan sampai salah pilih dan gunakan agen yang tidak terpercaya untuk menghindari kerugian.

Baca Juga :  Cara Transfer Kuota Telkomsel Terbaru

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

12 − four =